Pengalaman Merasakan Dampak Iri Hati Dari Seseorang

Pengalaman Merasakan Dampak Iri Hati Dari Seseorang

Hal buruk apa yang pernah anda lihat yang terjadi akibat rasa iri hati? Orang yang iri hati dapat melakukan banyak hal yang jahat. Bahkan hal yang tidak kita expect sebelumnya. Hal yang kita pikir ini hanya terjadi di sinetron atau drama korea. Ternyata ada di dunia nyata. Dan ya memang ada orang seperti ini. Sehingga berhati-hatilah saat berteman. Karena teman dekatmu bisa menjadi musuhmu sewaktu-waktu.

Dampak Dari Rasa Iri Hati

Ada banyak dampak dari rasa iri hati. Iri hati bisa menimbulkan rasa benci yang mendalam. Dan seseorang yang menyimpan rasa iri hati bisa membuat hal paling jahat sekalipun. Dan saya sendiri pun pernah merasakannya, pernah iri hati ke orang lain, pernah di iri hati oleh lain. Dan pernah melihat langsung akibat dari sikap iri hati. Keluarga ku pernah merasakan dampak dari iri hati seseorang. Contoh terdekat adalah tanteku, yaitu adiknya mama. Zaman dulu pas mama masih muda, dan mama juga keluarganya mama tinggal di satu desa. Dan disana masih sedikit penerangan.

Dan namanya di desa begitu, penduduknya sedikit, dan hampir semua saling mengenal satu sama lain. Dan dulu, jika ada yang sakit, walaupun tengah malam, kakekku akan jalan pergi membawa obat dan petromax sebagai alat penerangan, karena minimnya penerangan jadi kalau malam sangat gelap. Dan kakekku sangat aktif membantu apalagi kegiatan sosial begitu. Sehingga banyak orang yang senang dengan kakekku. Dan ternyata ini membuat beberapa orang menjadi iri hati kepada kakekku. Dan suatu hari saat adik nya mama sedang berulang tahun, mereka membuat acara kecil-kecilan di rumah, dan mereka telah menyediakan kue ulang tahun dan beberapa hiasan ulang tahun, dan tetangga-tetangga mulai berdatangan.

Dan ada satu tetangga ini, dia membawa kue ulang tahun untuk adiknya mama. Dan dia bilang ini dia udah buatkan kue untuk hadiah. Jadi sebagai rasa terima kasih keluargaku, jadi mereka menggunakan kue dari tetangga kami ini sebagai kue utamanya yang akan digunakan untuk meniup lilin. Dan setelah make a wish, potong kue, dan adiknya mama ini langsung memakan kue tersebut, tidak lama dari itu, dia langsung kejang-kejang, mulutnya udah berbusa, dan dia langsung di bawa ke rumah sakit terdekat. Dan setelah di periksa dia keracunan. Tapi sayangnya adiknya mama itu harus meninggal di hari ulang tahunnya.

Dan polisi menginvestigasi kejadian tersebut. Ternyata kue yang di berikan tetangga ini mengandung sianida. Dan setelah di periksa, ya tetangga ini sengaja, motifnya, karena dia iri hati pada kakekku, kenapa semua orang begitu baik kepada kakekku. Kalau ada apa-apa selalu berikan kepada kakekku, sehingga timbullah pikirannya untuk meracuni kue ulangtahun, yang sebenarnya dia targetkan kepada kakekku. Tapi adiknya mama yang makan duluan. jadi ya, mama harus kehilangan adiknya di hari ulang tahun adiknya sendiri.