PlayStation Meyakinkan Komitmen Mereka Untuk VR

PlayStation Meyakinkan Komitmen Mereka Untuk VR

PlayStation Meyakinkan Komitmen Mereka Untuk VR

PlayStation Meyakinkan Komitmen Mereka Untuk VR. Playstation 5 memiliki atau bahkan hampir keseluruhan masih dipenuhi oleh misteri sejak diumumkan pertama kali. Sony sudahbermain kartu dekat sekali dengan dada mereka dan bahkan melakukan desain dari ps5 tidak diumumkan sampai juni tahun ini. Sejak saat itu  banyak pertanyaan masih ada yang belum dijawab dan kekhawatiran pelan-pelan terus bermunculan mengenain konsol tersebut. Tetapi Sonya sekarang sudah mengkonfirmasi ulang bahwa satu aspek dari hardware akan pasti dibawa ke ps5

Perlu aman diucapkan bahwa playstation ve akan menjadi peran penting dalam gaming untuk banyak pemain. Ketika pertama kali diluncurkan di ps4 banyak komunitas gaming salut dengan apa yang mereka telah capai. Komponen vr tersebut memberikan banyak pengalaman unik sebagai penengah terutama game horror seperti resident evil 7 vr

Walaupun kekhawatiran yang meningkat dimungkinkan karena  kemungkinan bahwa ps5 tidak akan difiturkan VR dalam bentuk apapun. Tetapi kekhawatiran ini cepat hilang ketika Sony memulai memberikan paten mengenai referensi terhadap playstation VR2. Sekarang menutut laporan perusahaan baru  sonya mulai muncul rasa percaya diri mereka dalam vr experience yang akan pemain alami di ps5.

Dalam laporan perusahaan. Sony menekankan bagaimana perusahaan akan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para user dan akan melanjutkan momentum VR yang ada di ps4 tersebut. Berharap ini akan menjadij promosi yang memuluskan transisi ke dalam ps5. Mempertimbangkan bahwa ps vr membuat sony mendapatkan penjualan lebih dari 2 juta us dollars. Tidaklah hal yang mengejutkan bahwa rasa pedulu mereka dan dedikasi tersebut menjadi prioritas perusahaan untuk membuat ps vr yang terbaik yang bisa mereka buat.

Akan sangat menarik melihatkan apa yang sony lakukan atau persiapkan untuk konsumen nanti. Melihat penggunaakan yang sangat memukau di Hitman 3 yang akan datang. Akan sangat baik melihat banyak hal yang lain yang bisa diberikan dengan pengalaman ve di ps5. Walaupun gaming komunitas masih belum punya gambaran jelas.

PlayStation Meyakinkan Komitmen Mereka Untuk VR