Neymar Sulit Pergi Karena Tak Ada Yang Mampu Membeli

Neymar tampaknya harus mengubur impiannya untuk bisa pergi dari PSG dikarenakan transfernya yang terlalu rumit hingga membuat dirinya susah untuk di jual.

Pada musim 2017 Neymar memutuskan untuk bergabung PSG dengan menyita banyak perhatian dimana ia menjadi pemain termahal dunia hingga sekarang. PSG kala itu menebus bandrol sang pemain dari Barcelona mencapai 222 juta euro.

Namun pada musim ini Neymar dikabarkan sudah tidak betah untuk bermain di Paris. Kendati ia baru bergabung selama dua musim di klub. Sang pemain sendiri sempat melakukan mogok main ketika skuat PSG pergi untuk menjalani latihan pramusim.

Media asal Prancis L’Equipe mengungkapkan jika Neymar kemungkinan akan bertahan di Parc Des Princes. Hal itu dikarenakan sang pemain amat susah untuk dilepas ke klub karena harganya yang begitu mahal.

Sebenarnya para petinggi PSG sudah siap untuk melego pemain asal Brasil,karena dinilai tidak kooperatif dan profesional. Apalagi tingkah laku sang pemain bisa mempengaruhi para pemain lainnya beserta ruang ganti klub.

Akan tetapi pihak PSG hanya akan melepaskan pemain berusia 28 tahun itu jika ada klub yang berani menebus harga yang ditetapkan oleh mereka. Klub sendiri menetapkan harga mencapai 300 juta euro bagi klub yang tertarik untuk mantan pemain Santos itu.

Barcelona sendiri dikabarkan menjadi klub favorit untuk mendapatkan Neymar. Karena sang pemain memang ngotot untuk kembali ke Camp Nou untuk bisa bermain dengan Lionel Messi lagi. Sayangnya langkah Barca tampaknya akan sangat sulit untuk mendatangkan Neymar melihat, musim ini management klub asal catalan itu sudah menghabiskan dana sekitar 120 juta euro untuk mendatangkan antoine Griezmann. 

Jika Barcelona tetap keras kepala untuk mendatangkan Neymar kembali, mereka kemungkinan akan terkena hukuman UEFA yakni Financial Fair Play.

 

Telah Kembali

Sang Super Stars sendiri mendapatkan banyak kritikan terutama bagi para petinggi klub PSG karena mereka menilai sang pemain memberikan contoh buruk. Bahkan klub tak segan memberikan denda kepada yang bersangkutan.

Namun baru-baru tepatnya minggu ini, Neymar terlihat telah kembali ke kamp latihan PSG di Paris dan akan segera menyusul skuat tim di Singapura untuk bermain di ajang International Championship Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *