Fakta Di Balik Keseksian Soojin (G)I-DLE

Fakta Di Balik Keseksian Soojin (G)I-DLE

Beberapa hari yang lalu (G)I-DLE baru saja comeback dengan lagu ‘Uh-Oh’. Salah satu member Soojin menjadi pusat perhatian publik.

Dimana ia baru saja sempat mempunyai skandal pacaran dengan Hui PENTAGON. Ini tidak membuat comeback (G)I-DLE tidak berjalan lancar, Soojin juga dikena memiliki segudang bakat yang dimiliki dari kecil.

Wanita kelahiran 1998 ini sudah dapat meraih impiannya menjadi seorang penyanyi dan debut dalam grup (G)I-DLE merupakan buah dari perjuangan yang dia lakukan selama ini.

Soojin yang memulai menjadi trainee di CUBE pada tahun 2016, sekitar dua tahun kedepan dia berhasil debut tepatnya pada 2 Mei 2018.

Dia juga pernah belajar tari jazz ketika ie berusia muda dan itu merupakan saran dari sang ibu. Dia juga pernah belajar seni bela diri taekwondo. Tetapi ia lebih memilih lebih fokus belajar menari tarian jazz.

Setelah ia belajar menari ia juga sempat mulai tertarik pada dunia tarik suara dan ia juga belajar menyanyi di akademi vokal. Tidak semua perjalanan yang dia lakukan berjalan mulus, dari usia 13 sampai 15 tahun ia berusaha keras untuk meyakikan ayahnya untuk mendapatkan izin.

Sebelum ia memulai debutnya Soojin sempat muncul dalam musik video Soyeon ‘Jelly’ dan ‘Idle Song’ sebagai fox girl.

Soojin juga pernah menjadi trainee di agensi lain seperti DN Entertainment. Ia juga hampir debut dengan grup VIVIDIVA dengan nama panggung N.Na. Pada tahun 2015 ia pun sempat keluar dari agensi sebelum didebutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *