SNRI Menjadi Resep Yang Paling Banyak Digunakan Untuk Anti Depresan

SNRI Menjadi Resep Yang Paling Banyak Digunakan Untuk Anti Depresan

Tanggapan singkatnya adalah “tidak.” Namun, jawaban panjangnya lebih kompleks. Dalam seperempat aeon saya sebagai analis klinis, saya telah menjadi ahli dalam harapan saya bahwa mereka akan menjadi diri mereka sendiri saat mereka mengambil antidepresan, mengakui dengan lebih sedikit penderitaan. tapi saya baru-baru ini mengambil tampilan tambahan untuk menjadi pertimbangan mereka, dan apa yang saya temukan seperti mengupas lapisan bawang.

SNRI Menjadi Resep Yang Paling Banyak Digunakan Untuk Anti Depresan

Setelah bertahun-tahun memperoleh pengetahuan tentang inhibitor reuptake serotonin yang cermat, atau SSRI, hanya sedikit yang tidak kita pelajari tentang mereka. dalam dengan serotonin-norepinefrin reuptake inhibitor SNRI, setara dengan Cymbalta, mereka terus menjadi antidepresan yang paling banyak diresepkan. sesuai dengan laporan CDC. persen orang dewasa Amerika menyebut mereka menggunakan antidepresan di SSRI dan SNRI utama di canicule yang sudah ketinggalan zaman.

SSRI dan SNRS mencakup kumpulan hasil samping pita terluar bawang. Orang yang terkena dampak saya, Carol, seorang musisi berusia awal dua puluhan, sedang berjuang dengan melankolis di tengah gejolak dalam profesi dan hubungannya. Setelah demografi seorang SSRI selama beberapa bulan, dia berkata, “Saya dulu tidak bahagia tapi tidak bisa kebahagiaan atau kegembiraan.” Carol menyadari itu menjadi lebih rumit untuk menganggap empati. “Saya bisa melihat bahwa sesuatu yang tidak bersahabat akan terjadi, tapi saya tidak menerima reaksi,” katanya.

Kadang-kadang antidepresan dapat menyebabkan penderita menganggap “menyendiri” atau mengalami peningkatan singkat dalam perasaan buruk seperti pedas. Hasil aspek ini lebih cocok atau cenderung pergi ke luar negeri kembali pengobatan ditarik, jadi saya menganggap tidak dihargai oleh penilaian bahwa ini bukan perubahan konstan dalam disposisi.

Perubahan pasti dapat terjadi kembali antidepresan hanya melakukan pekerjaan mereka – band tengah bawang. Untuk beberapa pasien saya yang memilih antidepresan untuk bantuan dari ketidakbahagiaan atau paksaan mereka, benar-benar menganggap kecelakaan sebagai krim gejala mereka. “Apa yang mengubah kepribadian lebih dari yang lain adalah melankolis,” kata Scott Aaronson, direktur ilmiah di pusat kesehatan Sheppard Pratt di Baltimore. Namun ketika penderita menerima depresi mereka bergantung, mereka mungkin juga menemukan diri mereka dengan harapan yang disesuaikan.