Motivasi Yang Bisa Membuatmu Kembali Bangkit Dan Percaya Diri Untuk Berkembang

Motivasi Yang Bisa Membuatmu Kembali Bangkit Dan Percaya Diri Untuk Berkembang

Banyak orang yang berpikir untuk bisa memiliki pekerjaan sesuai dengan passionnya. Memiliki pekerjaan sesuai dengan harapannya dan skillnya. Tapi tidak semudah itu untuk mewujudkannya. Banyak orang yang sudah menyusun sejak lama akan harapan dan keinginannya sedari kecil. Misalnya ingin menjadi seorang designer, ingin menjadi seorang dokter, poliso, pilot, dan lain sebagainya. Sehingga dia akan belajar dengan giat untuk bisa mencapai cita-citanya itu. Tapi saat semakin tumbuh besar, akan ada pemikiran dimana kita berpikit ternyata tidak semudah itu.

Motivasi Yang Bisa Membuatmu Kembali Bangkit Dan Percaya Diri Untuk Berkembang

Dan semakin dewasa, kita akan semakin mematangkan pemikiran-pemikiran kita. Dimana lebih mempertajam pemikiran kita, Mempertajam keinginan kita, agar kita semakin tahu apa yang kita inginkan dan apa yang ingin kita tuju. Sehingga kita tahu apa yang harus kita lakukan kedepannya. Langkah apa yang sebaiknya kita ambil untuk menuju ke tujuan yang sudah kita targetkan. Jadi jangan merasa rendah diri, jangan merasa tidak percaya diri. Karena perubahan itu akan selalu terjadi.

Jadi jika kalian merasa apa yang kalian bangun sejak awal, dan pada tengah perjalanan anda merasa tidak yakin dan mengganti tujuan anda. Itu tidak masalah. Jangan putus asa. Selama anda melakukannya dengan sungguh-sungguh. Melakukannya dengan serius. Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan kok. Jadi tetaplah pada jalurmu, tetaplah pada arenamu. Dan fokuskan pada itu. Lakukan yang maksimal, jangan setengah-setengah. Jangan menyia-nyiakan kelebihan anda. Jangan menyia-nyiakan talenta anda, bakat anda.

Jika anda bisa menghasilkan lebih dari itu kenapa tidak. Kalau anda bisa mendapatkan hasil yang lebih dari ekspektasi anda, lebih dari perkiraan anda, kenapa tidak. Lakukan sekarang. Jangan menunda, jangan menunggu. Jika kalian rasanya biasanya menunggu. Cobalah sekali-kali menjemput bola. Sehingga kalian bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk menjadi lebih baik dan produktif memang dibutuhkan energi dan keinginan yang besar. Jangan hanya pikiran, jangan hanya memimpikan. Karena semua itu tidak akan berjalan jika anda hanya membayangkan.