Motivasi Yang Bisa Membuatmu Kembali Bangkit Dan Percaya Diri Untuk Berkembang

Banyak Orang Yang Mengalami Kegagalan Dan Menyalahkan Orang Lain Atas Itu

Jika kalian memiliki masalah dengan diri anda, dimana rasanya anda susah sekali melawan rasa malas anda. Susah sekali untuk melawan rasa mager anda. Mungkin anda bisa mencoba untuk merantau. Rasa malas dan mager itu. Semua itu hanya bisa berubah karena keinginan diri sendiri. Pun sudah banyak orang yang membantu anda untuk tetap produktif, banyak orang yang sudah mengajak anda untuk tetap aktif, tapi kalau dari diri anda sendiri tidak ingin, maka tidak akan pernah bisa.

Banyak Orang Yang Mengalami Kegagalan Dan Menyalahkan Orang Lain Atas Itu

Saat anda ingin ada perubahan di hidup anda. Semua itu akan bisa terjadi, jika kalian juga ingin dan memiliki niat yang besar untuk berubah. Jika keinginan kalian hanya setengah-setengah. Hasilnya pun hanya setengah-setengah. Untuk itu jika kalian ingin ada perubahan, besarkan niat dan usaha anda. Sehingga itu bisa terwujud. Karena jika perubahan yang anda inginkan itu untuk hidup anda. Maka yang sangat berpengaruh adalah diri anda sendiri. Bukan orang lain.

Jadi saat hidup anda begitu-begitu saja, tidak ada perkembangan, bahkan stuck di satu titik. Jangan pernah salahkan orang lain untuk itu. Tapi salahkan diri anda sendiri karena tidak mau untuk berubah. Tidak ada keinginan untuk berubah dan berkembang menjadi lebih baik. Banyak orang yang memiliki hidup yang begitu-begitu saja, dan dia malah menyalahkan orang lain karena ketidak berhasilan yang ada di hidupnya. Dan banyak dari mereka malah menyalahkan orang tua akan itu. Menyalahkan karena orang tua tidak memperhatikannya.

Menyalahkan orang tua karena terlalu banyak menuntut, atau menyalahkan orang tua karena tidak menyediakan fasilitas atau lebih memperhatikan kakak atau adiknya. Sehingga dia rasanya tidak mendapatkan kasih sayang yang sama. Hal ini tidakllah baik. Dan ini harus diubah dari cara berpikir. Karena ada pikiran mengeluh-mengeluh, sehingga saat ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai harapan, maka dia akan mencari kambing hitam untuk menyalahkannya. Dan itu yang salah. Cara berpikir seperti ini menandakan anda belum dewasa.