Roadmap Februari Hitman 3 Menambahkan Misi Baru, Target Dan Lebih Banyak Konten

Roadmap Februari Hitman 3 Menambahkan Misi Baru, Target Dan Lebih Banyak Konten

Roadmap Februari Hitman 3 Menambahkan Misi Baru, Target Dan Lebih Banyak Konten

Roadmap Februari Hitman 3 Menambahkan Misi Baru, Target Dan Lebih Banyak Konten. Setelah dirilis bulan lalu, Hitman 3 menjadi sukses besar untuk IO Interactive. Bagian akhir dari Dunia assassination trilogi yang kelihatannya sudah membuat profit untuk para developer. Dalam waktu kurang dari seminggu tidak hanya berhasil menutup biaya pembuatan game tersebut. Tetapi sekarang  menjadi sepenuhnya menguntungkan. Kemungkinan hal ini akan terus bertambah di tahun 2021 karena Hitman 3 mengikuti model live service seperti penerusnya.

Walaupuin games hitman sebagian besar merupakan pengalam single player, memfiturkan campaign dengan awal sampai akhir. IO Interactive dapat membuat cara untuk dapat membuat pengalaman dalam bermain game tersebut yang tetap segar dalam waktu panjang setelah credit berjalan untuk pemain. Berkat update bulanan, Hitman games dapat menambahkan berbagai konten baru dari peta baru, target baru, item dan masih banyak lagi untuk membantu menggabungkan kedalam pengalaman bermain. Walaupun hal ini seharusnya bukan hal yang terlalu mengejutkan. Hitman 3 mengikui rencana ini mengelilingi konten gratis dan berbayar di bulan februari ini akhirnya sudah terungkap.

Dalam video terbaru dari IO Interactive, roadmap februari dari hitman 3 akan memfiturkan konten baru untuk pemain baru dapat lihat. Dengan eskalasi pertama tiba dengan 4 Februari yang bernama The Baskerville Barney in Dartmoor, Dengan yang kedua bernama The Sinbad Stringent akan datang nanti di bulan ini pada tanggal 18 di dubai. Februari juga fiturkan beberapa kolaborasi melalui Featured Contracts. Dimana hal tersebut sangat penting misi yang dibuat oleh bintang tamu. 11 Februari memfiturkan MinnMax sedangkan berikutnya dengan Kinda Funny happens akan ada pada tanggal 23 Februari.

Target elusive pertama akan dirilis pada akhir februari ini yaitu pada tanggal 26 dan memberikan waktu satu setengah minggu untuk menjatuhkan grup yang bernama The Deceivers di peta Sapienza. Di 23 Februari game tersebut akan mendapatkan update besar melalui IO Interactive  masih belum menjelaskan secara detail apa yang akan ada didalam update tersebut

Roadmap Februari Hitman 3 Menambahkan Misi Baru, Target Dan Lebih Banyak Konten