Resident Evil Manga Sedang Dalam Perjalanan

Resident Evil Manga Sedang Dalam Perjalanan

Resident Evil Manga Sedang Dalam Perjalanan

Resident Evil Manga Sedang Dalam Perjalanan. 2021 merupakan tahun yang cukup dinanti untuk beberapa aniversary besar. Tahun ini menandakan 35 tahun seri super mario dan nintendo fans tidak sabar untuk melihat apa yang perusahaan akan rencanakan untuk 35 tahun game legend of zelda dan 25 tahun untuk pokemon tahun depan. Sedangkan capcom kelihatannya sudah tidak sabar menselebrasi 25 tahun seri resident evil

Mengumumkan ketika New York Comic Con’s MetaVerse online event. Resident Evil akan mendapatkan manga dan ditargetkan untuk dirils tahun depan sebagai bagian dari anniversary. Hal ini berasal dari sumber American publishing company Tokyopop.

Tidak ada detail cerita yang dibagikan sama sekali. Tetapi kita tahu satu hal bahwa ini tidak akan diadaptasi di game manapun dan malah hanya akan mengubungkan dengan acara netflix animasi yang akan datang. yaitu Resident Evil: Infinite Darkness. Dan akan berfokus kepada protagonis yang sangat ternama yaitu Leon S. Kennedy dan Claire Redfield dimana kedua orang tersebut akan membintangi Infinite Darkness.

Hal ini diakui bahwa kita tidak mengetahui hampir apapun mengenai cerita tersebut juga. Diluar dari dua pemeran utama dan akan dirilis pada tahun 2021. Hal ini juga tidak jelas apakah manga tersebut akan diadaptasi dan melakukan cerita ulang dari acara tersebut atau memberitahu cerita original mereka ini berhubungan dengan Infinte Darkness.

Walaupun detailnya sangat sedikit. Tetapi hal ini dapat membuat fans tertarik untuk apa yang akan mereka berikan di waktu yang akan datang. Karena Capcom memiliki berbagai proyek lainnya yang berhubungan dengan seri tersebut. Yang pertama game Resident Evil Village akan dirilis tahun depan sebagai lanjutan dari cerita yang berawal dari Resident Evil 7 dan seri tersebut akan melakukan debut di next gen hardwatre.

Berikutnya adalah live action movie tersebut dimana akan berperan sebagai reboot dan tidak akan mengikuti kelanjutan dari movie Paul W.S. Anderson yang diumumkan tahun lalu. Ditambah lagi list tersebut diumumkan bahwa ada beberapa wajah tidak asing dan jelaskan sebagai cerita asli seri tersebut

Resident Evil Manga Sedang Dalam Perjalanan