Pertanyaan Yang Ada Mengenai Final Fantasy 7 Remake Dari Para Fans

Pertanyaan Yang Ada Mengenai Final Fantasy 7 Remake Dari Para Fans

Pertanyaan Yang Ada Mengenai Final Fantasy 7 Remake Dari Para Fans

Pertanyaan Yang Ada Mengenai Final Fantasy 7 Remake Dari Para Fans. Mengatakan bahwa final fantasy VII Remake memiliki ending yang cukup liar bukanlah hanya bercandaan belaka. Beberapa jam terakhir game tersebut memberikan berbagai plot twist kepada para pemain dan membuka berbagai kemungkinan untuk seri yang akan datang nanti.

Banyak orang harus bersiap untuk sementara tetapi karena square enix tidak diketahui berusaha untuk mempercepat game tersebut membuka gamenya secara cepat. Ini bisa menjadi keuntungan tetapi juga kutukan. Karena penungguan yang sudah tidak tertahankan tersebut. Tetapi biasanya tingkat pengasahan untuk game tiga A tersebut silit dibandingkan dengan yang lain.

Untuk saat ini fans memiliki beberapa pertanyaan untuk developers final fantasy VII Remake yang pertama merupakan strukturnya. Berapa banyak sekuel yang akhirnya akan dirangkai?Apakah ini akan mengambil alih final fantasy 7 remake dan membaginya kep[ada chapter satu yang bisa dipilih ketika mengalahkan game? Mungkin mereka akan mengambil inspirasi dari final fantasy XV dimana membuka untuk beberapa chapter dulu sebelum membawa pemain ke arah linear dimana mengarah ke ending. Dimana ini membantu berfokus pada cerita. Dilihat dari perjakanannya akan berubah setelah party meninggalkan midar. Pacing juga tentu akan lebih jauh berbeda juga.

Berikutnya seberapa jauh cerita tersebut akan berlanjut? Mengasumsikan sekuel dari cerita umum dari game asli tersebut. Berapa juah part 2 akan dibahjas? Ending dari disc pertama yang asli itu memakan waktu yang cukup jauh setelah meninggalkan midgar. Jadi ini diragukan untuk game tersebut dan jika sisa cerita yang yang akan ada dan sisa dunia tersebut akan sedetail dengan kota metroplis dimana petualangan pertama kali dimulai. Plot lain nanti apakah akan menjadi pemberhentian dari kelanjutan dari game penuh.

Yang Berikutnya adalah Battle systemnya memang battle system memang terinspirasi dari game asli 1997 sambil membuatnya lebih menarik dan memprediksi gerakan kedalam strategi pertanyaannya apakah mereka akan mengimprovisasi lagi sistem tersebut.

Pertanyaan Yang Ada Mengenai Final Fantasy 7 Remake Dari Para Fans