Sebab Berkurangnya Rasa Nyaman Saat Kamu Bekerja

Sebab Berkurangnya Rasa Nyaman Saat Kamu Bekerja

Ekspektasi itu pastinya ada di semua kalangan, namun ada baiknya jangan sampai di lebih lebihkan. apa lagi ketika kamu ingin bekerja dan mendapatkan kenyamanan du hayar dengan uapah yang tinggi agar bisa memenuhi kebutuhan hidup mu lebih baik kamu hilangkan saja pemikirian seperti ini, karena ketika kamu sudah menjalanin hidup seorang pekerja kamu akan menjalanin kegiatan rutinitas mu dari waktu ke waktu sampai ada timbul rasa kejenuhan mu tersendiri bahkan bisa membuat rasa nyaman mu berkurang ketika kamu sedang bekerja.

Ketidaknyaman ini yang bisa di sebabkan ada nya beberapa faktor di antara nya

1. Berharap lebih dari kerjaan mu
Ketika kamu sudah mendapatkan pekerjaan yang kamu ingin kan membuat kamu selalu berharap dengan Ekspektasi untuk kedepan nya. seakan akan itu bisa membuat tujuan kamu menjadi kenyataan, namun pada akhir nantinya itu bisa membuat kamu menjadi kecewa . dari pada nantinya ada membuat kamu kecewa dan merasa sudah tidak nyaman dengan kerjaan mu lebih baik kamu menjalanin nya sedang semestinya ada nya.

2. Setiap harinya, Rutinitas yang selalu sama
Ketika kamu menjalanin rutinitas yang sama di setiap jhari nya bisa membuat kita menjadi bosan dan jenuh terhadap dengan kerjaan kita . jadi agar bisa membuat mood mu menjadi selalu baik ada baiknya kamu selalu bisa meluangkan waktu mu di kegiatan lain nya seperti berolah raga, Nongkrong di Kafe.

3. Kamu kurang tekun saat bekerja
Coba deh ketika kamu sedang bekerja kamu memperhatikan mana orang yang selalu serius dalam kerjaan dan mana yang tidak. tentunya kamu akan merasakan hal yang sangat berbeda dalam ke 2 hal tersebut. nya ketika kamu sudah tidak nyaman maka kemungkinanan kamu bisa di pengaruhi dalam hal itu. jadi ketika kamu selalu tekun dalam kerjaan mu maka kamu pastinya akan mendapatkan hasil yang baik ke depan nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *