Luis Suarez: Neymar Sudah Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Barcelona

Luis Suarez: Neymar Sudah Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengklaim bahwa Neymar saat itu sudah melakukan berbagai caranya untuk kembali lagi ke Barcelona, namun hal itu tidak bisa di wujudkan nya untuk kembali ke Camp Nou. memang dari awalan Pembukaan Bursa Transfer Neymar selalu menjadi sorotan publik dengan proses nya untuk bergabung ke Barcelona.

Dalam pembicangan Bursa Transfer yang kabar nya ingin pulang kampung ke Spanyol tersebut tidak lah mudah bagi seorang Neymar . pasalnya ada Real Madrid juga ingin mengintainya. namun Neymar cuman ingin kembali ke Barcelona yang di perkuat oleh Lionel Messidan Luis Suarez.

Namun dari pembukaan Bursa Transfer selama 2 bulan tersebut membuat Neymar tidak berdaya dengan kepindahan nya tersebut, pasalnya PSG sangat keras untuk tidak melepaskan nya pemain andalan nya tersebut. sehingga sampai bursa Transfer di tutup Neymar tidka bisa berbuat banyak untuk hal tersebut.

Namun menurut berita, bahwa Neymar akhirnya menyesal kedengan keputusan yang ia buat pada 2 tahun yang lalu yang meninggalkan Barcelona demi ingin menemukan jati dirinya tersebut. ketika sebelum pindah, Suarez sudah mencegat kepindahan nya tersebut dan meminta Neymar untuk bertahan di Barcelona.

Pada saat itu saya sudah berbicara dengan nya, saya memberitahukan bahwa tidak ada tempat lain yang sangat baik selain Barcelona yang sekarang kamu tinggal. namun ia tidak mau mendengarkan nya sehingga ia memilih untuk pergi “. namun sekarang ini ia melakukan berbagai cara nya untuk kembali ke sini namun akhir tidak di wujudkan begitu saja” ungkap Suarez ke GOAL.

Walaupun gagal untuk mendatangkan Neymar , upaya Barcelona saat ini sudah memiliki lini serang yang kuat. pasalnya mereka membeli Antoine Griezmann dari atletico madrid, dan banyak pemain Barcelona pun mensyukuri dengan Transfer tersebut baik itu Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *