Nemanja Matic: MU Siap Hadapi Musim 2019/2020

Nemanja Matic: MU Siap Hadapi Musim 2019/2020

Gelandang Timnas Sebia, Nemanja Matic sudah membeberkan dengan situasi yang ada di skuat Setan Merah pada musim 2019/2020. ia mengatakan bahwa Setan Merah sudah siap untuk bertempur di musim 2019/2020. mental dan Fisik MU sudah di bilang sangat baik di Pra Musim ini.

Pada musim 2018/2019 menjadi musim yang sangat buruk bagi setan merah. bahkan Mu sendiri harus menanggung rasa malu karena mereka sama sekali tidak bisa bermain di Liga Champions dan finis ke 6 Klasemen Primer League.

Dalam pra musim ini , Manchester United selalu membenah diri dengan rasa percaya diri alhasil mereka sukses bertanding dengan rasa hormat dan membahwa hasil yang Posif di Pra Musim tersebut. perfoma ini lah yang akan membawa ke Jalur Primer League agar bisa bersaing lagi.

Skuat MU yang saat ini sedang menjalanin Pra Musim akan memberikan perfoma terbaik nya dan akan bekerja lebih keras lagi agar bisa di seganin oleh Lawan nya. jadi saat ini kami akan melakukan terbaik dan giat bekerja keras sehingga bisa memberikan hasil yang Positif untuk Primer League.

Matic juga menilai bahwa dengan Pra musim yang sangat panjang bisa membut keuntung bagi Manchester United .karena itu bisa membuat para skuat nya untuk lebih bekerja keras dan selalu mengasah kemampuan nya agar bisa menjalanin musim 2019/2020.

Pada Pra Musim terakhir melawan AC Milan Matic menilai bahwa itu akan menjadi laga yang sangat penting untuk skuat nya, paslanya Milan juga merupakan Klub yang hebat . jadi dalam rekor Pra Musim nya MU di yakinin bisa menghadapi musim di EPL pada musim baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *