Liverpool Akan Kontrak Frank Ribery

Sebuah berita mengejutkan datang dari juara Liga Champion 2018-2019 yakni Liverpool. The Reds digosipkan segera mendapatkan mantan Winger Bayern Munchen yaitu Frank Ribery.

 

Sontak hal ini membuat media-media Inggris merasa aneh karena Franck Ribery yang berstatus bebas transfer akan bergabung dengan Liverpool. Mengingat sang pemain sejatinya telah uzur, Tetapi manajemen mendatangkannya.

 

Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan pemain baru berusia 17 tahun asal Belanda Sepp Van Den Berg. Meski pada musim ini kemungkinan Liverpool tidak akan melakukan belanja besar-besaran seperti musim-musim sebelumnya.  dan pekan ini klub yang bermarkas di Anfield tersebut kabarnya akan kedatangan pemain baru dengan nama besar ya ini Frank Ribery.

 

Ribery sendiri sudah tidak berkostum Bayern Munchen karena kontraknya telah habis dan dia memutuskan pergi dari klub. Sang pemain Internasional Prancis itu sendiri masih belum mendapatkan  klub yang siap menampungnya.

 

Mengapa Liverpool Mendatangkan Frank Ribery

Ternyata alasan Liverpool mendatangkan pemain berusia 36 tahun itu  adalah Jurgen klopp. pelatih asal Jerman tersebut memang sangat menyukai Ribery. Keduanya saling mengenal ketika Jurgen klopp masih menangani Borussia Dortmund sedangkan Franck Ribery yang bermain untuk Bayern Munchen  pernah beberapa kali berhadapan dengan tim besutan klopp.

 

Sebenarnya Liverpool menargetkan beberapa pemain muda potensial seperti Nicolas Pepe namun mereka lebih mencari pemain yang lebih murah dan Ribery menjadi solusi akan hal itu. Liverpool pada musim ini menegaskan jika kebijakan transfer mereka akan lebih irit karena mereka hanya akan mendatangkan sedikit pemain baru jika mereka gagal mendapatkan pemain incaran mereka maka transfer klub hanya akan berhenti sampai disini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *