Produce X 101 Tuai Banyak Pro Dan Kontra Usai Lee Jinwoo Tersingkir

Produce X 101 Tuai Banyak Pro Dan Kontra Usai Lee Jinwoo Tersingkir

Epidose terbaru dari ajang survival “Produce X 101” telah tayang pada jumat malam kemarin. Dalam episode terbarunya ada 10 peserta yang harus tersingkir dan sisa 20 yang harus lolos ke babak selanjutnya yaitu babak final.

Salah satu peserta yang tersingkir merupakan trainee dari Maroo Entertainment, Lee Jinwoo. Ia berada di posisi ke-22 sesudah hasil voting online diperlihatkan.

Tersingkirnya Lee Jinwoo membuat banyak pihak yang sangat terkejut. Dikarenakan ia telah di prediksi akan debut bersama grup jebolan ajang survival ini.

Sebelumnya ia pernah berada di posisi peringkat yang lumayan tinggi, sehingga tidak ada yang menyangka jika trainee kelahiran 2004 ini akan tersingkir. Karena ini, banyak pihak mengungkapkan dengan berbagai komentar.

“Jinwooo aaa aku mau kemana agar dapat melihatmu?”

“Maroo, segara debutkan grup barumu, aku ingin melihat Jinwoo tumbuh dewasa.”

“Aku tidak selalu menonton ‘Produce X 101’, tapi aku sangat kasihan padanya hari ini. Ia masih sangat mudah, aku berharap ini tidak akan menyakitinya.”

“Serius peringkat dia turun sangat cepat, apa yang terjadi?”

“Dia tidak pernah berhenti untuk selalu berlatih dan tidak terlibat dalam kontroversi, jadi apa yang membuat semua orang tiba-tiba langsung berhenti untuk memilihnya?”

Di sisi lain banyak juga yang berkomentar jika Jinwoo pantas untuk pulang. Karena belum mempunyai kemampuan yang memadai dan masih manja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *