JYP Buka Suara Terkait Berita Hengkangnya Mina Dari Twice

JYP Buka Suara Terkait Berita Hengkangnya Mina Dari Twice

Sekarang ini Twice sedang disibukan dengan konser dunia yang bertajuk “TWICELIGHTS”. Salah satu member Mina Myoui tidak dapat melanjutkan partisipasi dalam tur konser kali ini karena mengalami cedera pada kakinya.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Twice, JYP Entertainment. Setelah berdiskusi panjang antara Mina dan member Twice yang lain, hal ini telah diputuskan jika ia akan fokus pada perawatan dan istirahat.

Dalam keputusan ini banyak netter yang bersimpati dan juga ada yang berkomentar sinis. Hal ini juga menjadi topik yang hangat dikalangan netter.

“Sepertinya ia mulai pelan untuk meninggalkan grup dan akan berkerja di jepang,” kata netter. “Latih semua anak jepang. Mereka akan melanjut sendiri pada akhirnya,” lanjut yang lain. “Kembalilah ke nagara asalmu,” ujar netter. “Sepertinya ini sudah direncankan untuk hengkang dari grup,” imbuh lainnya.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice telah menanggapi komentar – komentar jahat pada Mina. Agensi akan mengambil tindakan hukum akan komentar jahat tentang semua artisnya, JYP telah merilis pernyataan resmi.

“Halo, ini dari JYP Entertainment. Kami akan mengonfirmasi bahwa postingan dan komentar jahat tentang kesehatan Mina atau member yang lainnya, sehingga cukup parah dapat menjadi fitnah dan pencermaran nama baik bagi para artis kami.

“Sepertinya sudah kami jelaskan pada pemberitahuan sebelumnya, tindakan ini akan sangat merusak reputasi bagi artis kami, oleh karna itu kami akan segera mengambil tindakan hukum yang ada, termasuk kasus pidana maupun perdata.

“Kami meminta untuk Once (sebutan fans Twice) agar mengirim konten ini. Kami tegaskan lagi bahwa kami akan terus mengambil langkah yang terbaik untuk dapat melindungi artus kami. Terima kasih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *