Kim Chung Ha Berbagi Cerita Tentang Reuni IOI, Dan Niatnya Untuk Bergabung

Kim Chung Ha Berbagi Cerita Tentang Reuni IOI, Dan Niatnya Untuk Bergabung

IOI dikabarkan akan mengadakan reuni. Girl grup yang telah debut pada 2016 lewat ajang ‘Produce 101’ ini dikabarkan akan melakukan comeback reuni pada Oktober mendatang.

Sesudah bubar pad Januari 2017, kini IOI telah dikabarkan akan mengadakan reuni. Mereka akan merilis album pada Oktober yang sudah di jadwalkan.

Terkait itu, Kim Chung Ha bercerita tentang pemikiran reuni ini lewat wawancara dengan Fact iN Star. “Kalian pasti sangat terkejut. Aku tidak dapat memberitahu kalian tentang reuni ini, mungkin ini jadi berita yang mengejutkan. Sejujurnya ini merupakan berita yang sudah aku tunggu,” kata Chung Ha.

“Sayangnya kali ini kami akan menyapa kalian dengan 9 member saja. Banyak usaha yang sudah di perjuangkan untuk dapat mengumpulkan kami dengan lengkap beranggota lengkap,” lanjutnya. Untuk reuni ini Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tidak bisa bergabung karena terhalangnya jadwal.

“Telah banyak proses yang kami butuhkan untuk mewujudkan reuni ini,” ujarnya lagi. “Aku selalu bertanya kapan proses ini akan selesai, aku sangat ini menepati janjiku pada fans.”

Chung Ha juga mengungkapkan “Direuni kali ini kami akan menemui kalian dengan penampilan yang sangat luar biasa cantik, jadi mohon tunggu sebentar lagi dan tetap dukung kami. Aku juga akan memperlihatkan kerennya diriku baik sebagai solois ataupun member IOI. Tolong dukung kami.”

“Ini merupakan reuni yang benar – benar dirahasiakan, jadi aku sangat minta maaf jika tidak bisa membicarakannya, reuni IOI ini hanya diketahui oleh agensiku. Kami juga baru saja mengetahuinya lewat artikel media.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *