Perjuangan Lay Untuk Bisa Mengantar D.O Wamil

Perjuangan Lay Untuk Bisa Mengantar D.O Wamil

Kyungsoo yang memiliki nama panggung D.O EXO telah resmi menjalani wajib militer pada Senin kemarin. Penyanyi kelahiran 1993 ini memulai tugasnya sebagai tentara aktif dan harur berlatih dasar terlebih dahulu.

Semua anggota EXO juga ikut mengantarkan D.O untuk masuk wamil (wajib militer) seperti Xiumin yang lebih dulu masuk. Dapat dilihat dari foto-foto yang di posting dalam akun Instagram resmi EXO boy grup asal SM Entertainment tersebut.

Terdapat hal yang membuat semua EXO-L (sebutan penggemar EXO) ketika meilihat foto-foto yang di unggah ketika anggota EXO mengantar D.O. Dikarenakan ada Lay diantara member yang lainnya. Pemilik nama asli Zhang Yixing ternyata telah menyempatkan waktunya untuk mengantar D.O meski ia memiliki jadwal yang sangat padat di Tiongkok.

Sesudah ia mengatar D.O, Lay terlihat buru-buru berlarian di bandara internasional Icheon Korea Selatan. Menurut penggemar yang melihatnya, pelantun “Honey” ini sedang berlari untuk mengejar penerbangan ke Tiongkok. Tampaknya ia mempunyai jadwal yang tidak mungkin ditunda.

Perjuangan Lay demi ingin mengatar D.O, ia tentu sukses membuat EXO-L sangat terharu. Banyak fans yang tidak menyangka penyanyi kelahiran 1991 menyempatkan dirinya di wakti yang sangat padat.

Sementara lay tengah di sibukan oleh mini album solonya yang bertajuk “Honey” yang telah dirilis 14 Juni kemarin. Member lain juga memberi semangat untuk Lay lewat postingan akun Instagram masing-masing member setelah minum album dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *