G-Friend Mendapat Banyak Pujian Dari Netizen Untuk Comeback Kali Ini

G-Friend Mendapat Banyak Pujian Dari Netizen Untuk Comeback Kali Ini

Menggunakan konsep Genre Tropical House, ‘Fever’ memang merupakan lagu yang sangat cocok didengarkan pada musim panas. Tidak heran lagi jika lagu comeback dari G-Friend yang catchy dan powerful ini mendapat banyak respon yang baik oleh publik.

G-Friend baru saja melakukan comeback dengan mini album ketujuh mereka yang berjudl “Fever Season” yang dirilis pada Senin (1/17). Mini album tersebut beriisi 9 lagu dan judul utamanya ‘Fever’.

Menggunakan konsep Genre Tropical House, yang sangat cocok jika didengarkan pada musim panas.

Ketika musik video “Fever” dirilis, banyak yang memuji untuk lagu tersebut. Mereka berharap lagu ini dapat kembali meraih banyak kesuksesan.

“Lagunya sangat bagus,” komentar netter. “Melodinya bagus sekali, ada yang mengesankan,” lanjut lainnya. “CEO So Sungjin sangat pintar untuk comeback kali ini. Dia tidak selalu berpegangan pada konsep polos dan selalu mencabo yang baru,” ujuar netter.

“G-Friend benar sangat cocok dengan comeback kali ini, akan menjadi lagu terbaik sepanjang masa,” kata netter. “Lagu ini sangat bagus, jangan sampai ada cedera di periode kali ini. Semangat!” lanjut yang lain.

Ketika berita ini sudah di tulis, “Fever” masih berada di posisi ke 20 besar di chart musik digital Melon. G-Friend sendiri sudah di jadwalkan akan mempromosikan comeback kali ini di acara musik mulai pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *