Lucas WayV / NCT Membicarakan Senang Dan Tidaknya Ketika Menjadi Idol

Lucas WayV / NCT Membicarakan Senang Dan Tidaknya Ketika Menjadi Idol

Lucas NCT baru saja melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar. Ia di sini menjelaskan hal yang paling menyenangkan dan paling berat kehidupan seorang idol.

“Hal yang paling menyenangkan merupakan sebuah perjalanan jadwal yang ada di luar negeri bersama anggota member yang lain,” pungkasnya. “Benar sangat menyenangkan pergi dari luar rumah dan jalan – jalan di luar negeri. Persiapan comeback yang paling sulit. Tapi ketika kami banyak berlatih, bersemangat sambil mengatakan, ‘Ayoo lakukan yang terbaik’ dan ini lebih menyenangkan.”

Dalam wawancaranya ia juga ditanya siapa yang menjadi member NCT yang paling dekat dengannya. Wang Yukhei (nama asli Lucas) menjawab bahwa member yang dekat dengannya adalah Kun, member asal Tiongkok yang lebih tua tiga tahun darinya.

“Kun hyung, dia sangat pendiam dan biasanya dia selalu mendengarkan ketika aku sedang berbicara,” kata Lucas. “Aku memliki kepribadian yang sangat ceria dan aktif jadi menurut ku kami memiliki kepribadian yang sangat cocok. Kami sering makan dan menghabiskan banyak waktu bersama.”

Lucas sebelumnya bercita – cita ingin menjadi seorang pemadan kebakaran. “Aku tidak memikirkan untuk menjadi idol, tapi ketika temenku memberitahuku bahwa SM sedang melakukan audisi jadi aku pergi kesana. Aku malah lolos audisi,” kata Lucas.

Awal di tanya bagaimana rasa ketika menjalani trainingnya. “Sebelumnya aku tidak pernah menyanyi dan ngedance. Saat aku melakukannya, aku merasa itu cocok dengaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *