Jisoo BlackPink Menjadi Trending Dunia

Jisoo BlackPink Menjadi Trending Dunia

Jisoo BlackPink mengejutkan para fans dengan penampilan barunya, dan ia langsung menjadi trending headline news di beberapa portal berita Korea Selatan.

BlackPink memiliki jadwal untuk terbang ke Filipina dari bandara Incheon untuk ‘Meet and Great’ Shopee di Filipina. Jisoo yang berpenampilan casual dengan menggunakan kaos dipadu oleh jeans berwarna grey sehingga membuat dia berhasil menarik banyak hati netizen, Jisoo juga memakai poni yang tipis untuk menghiasi keningnya ini membuat ia terlihat lebih imut namun tetap mempunyai sisi yang terkesan casual dan santai.

Penampilan Jisoo menjadi trending di beberapa negara yaitu: Prancis, Indonesia, Filipina, Malaysia, Chili, Italy, dan Brazil. Artikel Jisoo juga termuat dalam situs Naver dan Daum sebanyak 33 artikel.

BlackPink Di Filipina

Jisoo BlackPink Menjadi Trending Dunia

Tidak lama setelah acara selesai ternyata Shopee menerima kecaman yang mempunyai acara yang begitu amburadul. Banyak fans yang mengencam Shopee karena merasa dirugikan.

Shopee yang merupakan toko online yang berkantor pusat di Singapura ini menjanjikan bahwa kursi untuk para fans yang membeli dari mereka dan mengindikasikan bahwa 40 berbelanja terbanyak akan mendapatkan tanda tangan khusus dari para member BlackPink. Namun ketika cara selesai. beberapa dari fans diduga ditolak masuk meskipun sudah memiliki tiket dan sudah menghabiskan banyak uang.

Ini membuat para fans sangat marah karena hanya ada 568 tiket yang dapat masuk dan melihat penampilan BlackPink. Perlakuan yang mereka terima tidak adil sehingga mereka membuat tagar #ShopeeScam menjadi trending di dunia.

Shopee juga sudah membuat pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf kepada para fans. Mereka juga berjanji akan menghubungi para fans yang merasa dirugikan dan pihak Shopee juga berjanji di masa depan tidak akan ada hal seperti ini lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *