Mantan Anggota Pristin Akan Segera Debut Bersama Agensi Baru

Mantan Anggota Pristin Akan Segera Debut Bersama Agensi Baru

Pristin yang merupakan girl grup yang dibentuk oleh Pledis Entertainment ini sudah bubar dalam waktu hanya 2 tahun sejak debut. Hal ini juga menjawab semua tanda tanya para fans dan netizen soal begitu lama masa hiatus Pristin di dunia hiburan korea selama kurang lebih setahun.

Pristin di bentuk dengan memiliki 10 anggota dan yang memutuskan untuk keluar dari agensi ada 7 anggota yaitu Rena, Xiyeon, Kyla, Yuha, Nayoung, Roa, dan Eunwoo. Hanya Yehana, Kyulkyung, dan Sungyeon yang bertahan dalam agensi.

Dalam pernyataan yang sudah dikeluarkan oleh Pledis tidak dijelaskan secara detail apa penyebab pembubaran Pristin. Pledis hanya menjelaskan bahwa keputusan yang di ambil lewat diskusi panjang antar agensi dan anggota yang sehingga membubarkan Pristin.

Ternyata keputusan yang dibuat menimbulkan kemarahan dari warganet juga. Tidak sedikit yang merasa ini adalah merupakan kesalahan yang di buat oleh sang agensi Pledis.

Kabar bubarnya Pristin ini sudah lama terdengar dari awal tahun 2019, banyak yang menyebut bahwa Pledis Entertainment akan melakukan kerjasama dengan Stone Music untuk membuat girl grup baru yang akan didebutkan bersama Lee Kaeun dan Heo Yunjin jebolan dari Produce 48.

Tetapi hingga saat ini belum ada tanggapan dari Pledis dan Stone Music tentang kabar tersebut.

Tersebar luas bahwa mantan anggota Pristin telah bergabung dengan agensi lain dan akan melakukan debut dalam waktu dekat. Mereka juga dikabarkan akan debut bersama dengan trainee lain yang berada di bawah agensi barunya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *