Presiden Real Madrid Tertarik Dengan Jurgen Kloop

Spain – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mempunyai kekaguman besar terhadap manajer Liverpool, Jurgen Kloop. Perez juga tidak menolak jika suatu hari ingin mengunakan jasa Kloop sebagai pelatih masa depan Real Madrid.

Kali ini, Real Madrid sudah melakukan pergantian pelatih sebanyak dua kali dan akhirnya Zinedine Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih di Santiago Bernabue. Los Blancos yang telah memecat Santiago Solari dan Julen Lopetegui karena kinerja kerja yang mereka berikan sangat mengecewakan tim.

Kehadiran Zidane masih belum memberikan dampak instan kepada tim karena El Real masih kurang stabil dalam beberapa bulan terakhir.

Zidane sendiri diberikan kontrak selama tiga tahun, akan tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan Zidane bisa hengkang lebih awal jika kinerja kerja yang diberikan tidak memuaskan seperti dampak beberapa bulan terakhir.

El Real kini masih dibawah asuhan ZIdane, Pelatih berusia 46 tahun itu masih belum bisa mengangkat kembali moral pemain Madrid di musim ini.

Florentino Perez menegaskan dalam waktu dekat ini timnya akan terus mendukung penuh ZIdane untuk mengangkat martabat Los Blancos.

Perez juga tidak menutup kesempatan bagi Jurgen Kloop bila ia ingin mengadu nasib di Santiago Bernabue untuk tim masa depan.

“Saya belum pernah membujuk atau memberikan tawaran kepada Kloop, tetapi jika ia ingin mencoba melatih Madrid saya tetap akan memberikan kesempatan untuk dirinya”, tegas Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *